Tips Perawatan Untuk Black Lovebirds

Ada 3 jenis Black Lovebird, Lovebird Black-cheeked, Black-Masked Lovebird dan Lovebird berkerah Hitam. Mereka dicap sebagai Lovebirds Hitam karena sifat mereka yang berbeda.

Tips Perawatan Untuk Black Lovebirds

Fakta Menarik dan Tips Perawatan Untuk Black Lovebirds

Salah satu Lovebirds Hitam ini adalah Lovebird berkerah-Hitam, berwarna hijau dan memiliki kepala cokelat, paruh merah dan cincin mata putih. Itu umumnya dianggap sebagai ras Lovebird Lilian. Spesies Black Lovebird ini ditemukan di sejumlah kecil wilayah Zambia, dan terpapar pada hilangnya habitat.

Black Lovebird ini memiliki paruh merah terang, sementara anak di bawah umur dari spesies serupa tetapi dengan tagihan yang lebih oranye. Mereka keras, yang mirip dengan Lovebirds lainnya. Jenis Black Lovebird yang bermuka hitam tinggal di hutan gugur karena menginginkan akses harian ke air. Itu adalah tempat air permukaan ada dan dengan pasokan permanen. Spesies ini terdaftar sebagai spesies Black Lovebird yang terekspos karena memiliki populasi kecil yang menurun karena hilangnya habitat yang berkelanjutan, terutama karena dehidrasi yang lembut dari badan air.

Jenis Black Lovebird yang merupakan Black-Masked Lovebird memiliki kepala hitam keseluruhan dan warna bulu asli adalah hijau dengan kerah kuning. Karakteristik lain yang konsisten dari Burung Topeng Hitam adalah cincin putih di sekitar kedua mata. Mereka dapat ditemukan di dataran tinggi pedalaman di barat laut Tanzania, di mana mereka tinggal di semak-semak ringan dan pohon-pohon.

Ramah dan bersahabat secara alami, Black-Masked, Black Lovebird adalah salah satu Black Lovebird yang paling disukai yang dipelihara sebagai hewan peliharaan. Mereka umumnya ditahan sebagai pasangan dan memberikan banyak perhatian kepada pasangan mereka. Mereka biasanya berkembang biak antara 10 bulan dan 5 hingga enam tahun, saat ini mereka dapat menghasilkan banyak cengkeraman dalam setahun. Dalam membeli Black-Masked memastikan mereka burung muda. Jenis Lovebird Hitam ini dapat dengan mudah dikenali dari tambalan hitam raksasa pada paruh yang lebih tinggi, yang tidak seterang paruh merah dari paruh yang lebih tua.

Selama bertahun-tahun, banyak mutasi warna telah dibuat dari jenis Lovebird dan Black-Masked sekarang tersedia dalam banyak warna. Secara tradisional, mereka hanya diberi makan campuran biji, sementara mereka bisa bertahan untuk jangka waktu yang lama dengan diet seperti itu, mereka jatuh ke kesehatan yang buruk. Mereka mengupas biji-bijian mereka sehingga vitamin-vitamin yang ditambahkan ke luar dibuang.

Mereka juga mudah untuk mereproduksi specie. Mereka sering terburu-buru untuk memulai dengan cengkeraman lain yang mungkin mengakibatkan pelecehan terhadap anak ayam dengan mendorong mereka keluar dari sarang. Anak ayam harus dilepas dan diberi makan dengan tangan.

Jenis lain Lovebird adalah Lovebird Hitam-berkerah atau kadang-kadang disebut Lovebird Swindern. Seekor burung beo panjang, lokal di Afrika, Lovebird jenis ini umumnya berwarna hijau dengan kerah atau pita hitam di bagian belakang lehernya. Jarang disimpan di penangkaran karena kebutuhan makanan untuk ara lokal, sehingga mereka tidak berkembang biak dengan baik. Tanpa persyaratan diet mendesak ini, mereka akan mati dalam beberapa hari.

Ada 3 subspesies dari Lovebird jenis ini. Ini didistribusikan dalam kisaran besar di Afrika khatulistiwa. Mereka bersembunyi jauh di bawah naungan hutan dan ditandai sebagai sangat pemalu. Kisarannya sangat besar sehingga populasi Black Lovebird semacam ini sulit ditebak tetapi dipastikan bahwa itu tidak berada di bawah ancaman signifikan.

Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel