Tips Penting untuk Menjaga Lovebird

Perawatan Lovebird bukan pencapaian sederhana. Anda harus mengingat hal-hal yang mereka butuhkan, agar tetap sehat dan dalam kondisi baik. Mereka layak diberi makanan yang benar, makanan, kandang, mainan yang paling sehat, dan dialokasikan waktu khusus untuk terikat dengan pemiliknya.

Tips Penting untuk Menjaga Lovebird

Mereka menyukai interaksi karena mereka adalah makhluk yang aktif secara sosial. Tanpa interaksi sosial baik dengan manusia atau Lovebird lain, atau tidak memiliki pengalihan perhatian, Lovebirds dapat bosan dan stres yang mungkin mengakibatkan masalah perilaku. Tentu saja, Anda sebagai pemilik Lovebird tidak menginginkan itu. Ini membuat tambahan penting ke daftar perawatan Lovebirds Anda.

Jangan mendapatkan pakan murah untuk Lovebirds Anda. Ini mungkin tercantum dalam daftar perawatan Lovebirds Anda, campuran benih atau pelet yang murah dan murah secara teratur tidak memiliki cukup nutrisi yang dibutuhkan Lovebirds agar mereka tetap sehat, tetapi mereka juga dapat digunakan, jika dan hanya jika Anda menyediakan makanan segar untuk Lovebirds Anda. Coba dan beri mereka makanan segar setidaknya 3 hingga 4 kali per minggu.

Sedikit Tips Penting untuk Menjaga Lovebird Anda Sehat Selama Bertahun-tahun

Lovebirds suka buah-buahan kecuali alpukat, jangan berikan mereka karena mereka mematikan - tambahkan ini ke daftar perawatan Lovebird Anda. Pastikan Anda telah mencucinya dari insektisida dan pestisida yang digunakan oleh petani. Tambahan lain dalam daftar perawatan Lovebirds Anda - singkirkan semua makanan segar yang belum dimakan dari kandang Lovebirds Anda sebelum hancur.

Tambahan lain ke daftar perawatan Lovebird Anda adalah bahwa Anda ingin menyediakan sepiring air untuk Lovebirds Anda, mereka bergantung pada air, dan mereka sangat suka mencuci. Ini juga, membantu menjaga bulunya tetap dalam kondisi yang baik. Anda juga harus memperhitungkan, cuaca, Lovebirds tidak boleh terkena kondisi beku (tambahkan ke daftar perawatan Lovebird Anda).

Ada banyak bahaya yang membujuk di tikungan yang mungkin tidak Anda ketahui. Beberapa dari mereka yang mungkin ingin Anda masukkan ke dalam daftar perawatan Lovebird adalah alga biru-hijau, cokelat, ludah anjing dan kucing, pembersih rumah tangga dan deterjen serta Teflon. Ketika Teflon dipanaskan dan menjadi terlalu panas itu mengeluarkan asap yang mematikan bagi Lovebirds Anda.

Lebih baik mendapatkan dokter hewan yang baik sebelum kondisi buruk muncul. Anda dapat mencoba saran, karena ada dokter hewan yang melihat beberapa kasus masalah kesehatan burung, dan tidak memiliki banyak pengalaman dalam mendiagnosis dan merawatnya.

Satu hal lagi yang perlu Anda masukkan dalam daftar untuk perawatan Lovebird adalah kandang. Banyak hal yang bisa menjadi kesulitan jika Anda tidak memiliki kandang yang tepat untuk Lovebirds Anda dan tempat yang tepat untuk meletakkannya. Anda harus memastikan ukuran kandang sesuai. Burung Lovebird suka terbang-terbang, jadi Anda harus memastikan itu cukup besar bagi mereka untuk dapat menikmati terbang. Anda juga perlu menempatkan kandang Lovebirds Anda di tempat di mana ada siang hari yang cerah. Burung Lovebird suka hangat di bawah sinar matahari setelah mandi.

Memiliki informasi tentang perawatan Lovebird ini, Anda tahu sekarang bagaimana dan mengapa memelihara Lovebird. Semoga berhasil.

Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel