Burung Paling Umum Di Singapura

Jika Anda tinggal atau bekerja di Singapura, Anda mungkin sering memiliki keinginan untuk tahu lebih banyak tentang kota ini. Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang beberapa burung paling umum yang dapat Anda temukan di kota ini. Kami akan membagikan beberapa fakta umum tentang burung-burung ini.

Burung Paling Umum Di Singapura

7 Burung Paling Umum Yang Dapat Anda Temukan Di Singapura

1) Javan Mynah

Burung ini disebut mynah berventilasi putih juga. Untuk pertama kalinya, pada 1920, burung ini dibawa dari negara lain untuk dipelihara sebagai burung peliharaan.

Sejauh menyangkut pembiakan dan makanan, mynah cukup mudah beradaptasi. Ia meninggalkan sarangnya di depan burung-burung lain untuk makan di jalan, buah-buahan, sisa makanan manusia, dan serangga.

2) Starling Glossy Asia

Seringkali, burung-burung ini berkumpul bersama dalam kawanan besar yang terdiri dari 30 burung. Anda dapat menemukan duduk di antena TV dan memakan berbagai jenis buah-buahan di kebun. Di malam hari, Anda dapat menemukannya di kawanan dan sarang komunal besar. Suara mereka terdengar seperti peluit.

3) Merpati Hijau Berleher Merah Muda

Merpati jantan lebih berwarna daripada betina. Seringkali, sarang mereka ada di pohon. Jarang ditemukan di tanah. Biasanya, mereka turun hanya ketika mereka harus minum air.

Pasangan ini saling membantu mengerami telur dan sarang. Biasanya, jantan beristirahat di sarang sepanjang hari, dan betina kembali pada malam hari. Tidak seperti burung lain, merpati dan merpati tidak memiliki kelenjar penghasil minyak. Jadi, bulunya tidak kedap air.

4) Bulbul Berventilasi Kuning

Anda dapat menemukan burung ini di hampir setiap taman dan kebun. Di kebun, mereka dapat terlihat terbang di sekitar semak berbunga. Biasanya, sarang seperti cangkir terbuat dari potongan plastik, potongan rafia, kertas tisu, dan bahan tanaman.

Mereka memakan ulat, kumbang, belalang, dan semut. Setelah makan, mereka suka mandi dan bersolek.

5) Whimbrel

Anda dapat menemukan burung-burung ini berkembang biak di bagian Arktik dan sub-Arktik di dunia. Biasanya, mereka terbang ke negara lain, seperti Selandia Baru, Australia, dan Asia selama bulan-bulan yang lebih dingin di tahun itu.

Di Singapura, Anda dapat menemukannya pada bulan September dan November. Tagihan panjang mereka untuk memberi makan hewan laut dan krustasea.

Whimbrel terlihat di Sungei Buloh Wetland Reserve setelah lama di tahun 2014.

6) Pacific Golden Plover

Di Singapura, Anda dapat menemukan burung cantik ini di tepian. Mereka memakan serangga, laba-laba, cacing, laut, dan kepiting, untuk beberapa nama. Burung ini bisa terbang ribuan mil tanpa merasa lelah. Mereka terbang dalam kawanan ratusan burung.

Di Singapura, mereka tiba di akhir Agustus. Pada bulan April, mereka terbang kembali ke situs asli mereka.

7) Redshank Umum

Anda dapat mengidentifikasi redshank yang umum dari kaki merahnya. Tetapi remaja tidak memiliki kaki merah. Kaki mereka berwarna kuning kehijauan. Burung-burung yang gugup ini sering terlihat terbang di sekitar pantai berpasir.

Pada musim kawin, pesta redshank umum dilakukan pada cacing, serangga, dan laba-laba. Sebelum atau setelah musim kawin, mereka memakan berudu, ikan kecil, krustasea, dan moluska.

Jadi, ini adalah pengantar beberapa burung umum yang bisa Anda temukan di Singapura.

Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel