Tips Memilih Burung Lovebird yang Sempurna

Ada begitu banyak Lovebirds yang dapat Anda pilih. Sebenarnya ada sembilan spesies yang dapat Anda pertimbangkan untuk memilih sebagai hewan peliharaan Lovebird. Delapan dari spesies ini adalah penduduk asli benua Afrika. Ini adalah Lovebird berwajah Peach atau Lovebird berwajah kemerahan yang memiliki dua subspesies; Lovebird bertopeng atau Lovebird berkerah Kuning, Lovebird Fischer, Lovebird Lilian, Lovebird berpipi Hitam, Lovebird Abyssinian juga dikenal sebagai Lovebird Bersayap Hitam; Lovebird berwajah merah atau berkepala merah juga memiliki dua subspesies, Lovebird berkerah Hitam yang memiliki tiga subspesies, dan Lovebird berkepala abu-abu memiliki dua subspesies, yang merupakan penduduk asli Madagaskar, yang juga dikenal sebagai lovebird Madagaskar.

Tips Memilih Burung Lovebird yang Sempurna

Tidak akan sulit memilih Lovebird di antara pilihan-pilihan ini. Lovebirds memiliki ukuran yang berbeda, dan merupakan burung kakaktua terkecil di dunia. Mereka memiliki tubuh jongkok, ekor tumpul pendek, dan paruh yang luar biasa besar untuk tubuh kecil mereka. Mereka secara teratur hijau dengan berbagai warna di kepala mereka tergantung pada jenisnya. Beberapa spesies mereka diketahui memiliki mata-cincin-putih yang mengesankan, di antaranya adalah Lovebird Fischer, Lovebird berpipi Hitam dan Lovebird Bertopeng.

Mereka juga spesies yang dimorfik secara seksual, mereka adalah Lovebird Abyssinian, Lovebird Madagaskar dan Lovebird berwajah merah. Telah sangat populer di aviculture banyak warna mutan yang berbeda yang telah dihasilkan oleh pemuliaan selektif. Ini hanya memverifikasi bahwa Anda memiliki rentang yang sangat besar dalam memilih Lovebird. Pastikan Lovebird yang Anda pilih dikembangbiakkan di penangkaran.

Dalam memilih Lovebird, Anda perlu mengingat implikasi yang mungkin ditimbulkannya dalam membiakkan spesies Lovebird yang berbeda, karena ada kemungkinan tertentu mereka bertarung dan mungkin akan saling membantai satu sama lain karena insiden ini telah terjadi dalam sejarah menjaga Lovebird. Karena penampilan mereka yang berbeda, mereka dapat dikira sebagai spesies Lovebirds lain sebagai musuh. Selalu berpikir bahwa spesies laki-laki lain adalah pesaing bagi pasangan yang mungkin.

Anda juga harus memasukkan daftar kebutuhan Anda dalam memilih Lovebirds adalah makanan dan kesehatan mereka. Mereka makan buah-buahan, tetapi bukan alpukat karena mematikan bagi mereka, sayuran yang paling baik dimasak, kacang-kacangan, biji-bijian, bunga dan bunga yang bisa dimakan, sereal, kecambah dan pelet yang diformulasikan untuk mereka adalah tambahan yang baik.

Memilih kandang juga harus menjadi salah satu hal yang ada dalam pikiran Anda ketika memilih Lovebird, kandang harus ukuran yang tepat, yang berarti itu harus cukup luas untuk Lovebirds saat mereka suka terbang. Selain terbang, Lovebirds juga suka mengunyah sesuatu, sangat banyak sehingga mereka seperti pembuat sampah, jadi sebelum memilih Lovebird, Anda harus memastikan Anda memiliki banyak kesabaran, yang akan mentolerir kemarahan di antara Lovebirds yang menggemaskan.

Sebelum memilih untuk memiliki Lovebird sebagai hewan peliharaan, pastikan Anda memiliki kesabaran, waktu, dan banyak ruang. Jika Anda tidak memiliki ruangan itu, mengambil Lovebird mungkin bukan ide terbaik untuk Anda. Mereka memang membutuhkan banyak ruang sehingga mereka memiliki kelapangan yang dibutuhkan untuk terbang.

Lovebirds perlu interaksi teratur. Mereka juga harus memiliki beberapa mainan - ini adalah barang penting yang ada dalam daftar kebutuhan burung lovebird Anda. Tanpa gangguan ini mereka akan menjadi bosan dan stres yang dapat menyebabkan kemarahan (agak seperti anak kecil) dan itu bisa sulit untuk dihadapi.

Komentar

Lebih baru Lebih lama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel